Wabub Ami Taher, Pasca Banjir Dinas PU Segera Turunkan Alat Berat

Dibaca: 88 kali

SIDAKPOST.ID, KERINCI – Tingginya curah hujan yang terus mengguyur seluruh wilayah di Kabupaten Kerinci dalam seminggu terakhir ini, mengakibatkan beberapa desa terendam banjir. Salah satunya desa Tanjung Pauh Mudik, Kecamatan Keliling Danau, Kabupaten Kerinci yang terendam banjir bandang.

Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, Wakil Bupati Kerinci H. Ami Taher, Kamis (30/01/2020), kemarin langsung turun ke lapangan guna meninjau lokasi banjir di Desa Tanjung Pauh Mudik tersebut.

“Iya, kemarin saya melihat lokasi banjir di Tanjung Pauh Mudik. Kita mempertanyakan penyebab banjir dan sekaligus mendengarkan aspirasi masyarakat,” ungkap Ami Taher, Jumat (31/01/2020).

Ami Taher mengatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci akan segera mengirim alat berat ke lokasi banjir untuk membersihkan material banjir.

“Insya Allah Pemkab Kerinci akan segera mengirim alat berat untuk pengerukan dan pada hari Sabtu (01/02/2020) besok masyarkat akan gotong royong bersama membersihkan material banjir tersebut,” tutup Wabup. (adv/Iy)

ADVERTISEMENT









ADVERTISEMENT