Polres Tebo Konferensi Pers Akhir Tahun, Tingkat Kejahatan Menurun

Unsur Forkopimda menyaksikan pemusnahan barang bukti, hasil ops pekat 2023. Foto : sidakpost.id/lalu. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Untuk mengakhiri tahun 2023 dengan transparansi dan membangun kepercayaan masyarakat, Polres Tebo menggelar konferensi pers rilis akhir tahun, bertempat di Mapolres Tebo, Sabtu (30/12/2023).

Tampak hadir pada konferensi Pers ini Kapolres Tebo, Para pejabat utama Polres Tebo, Insan Pers Liputan Kabupaten Tebo dan Undangan lainnya.

Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Tebo yang telah bekerja keras sepanjang tahun 2023, capaian prestasi yang telah berhasil diraih dalam berbagai aspek termasuk peningkatan tingkat keamanan, penanggulangan tindak kriminal, serta berbagai kegiatan sosial maupun pencegahan.

Data statistik terkait penurunan tingkat kejahatan di wilayah hukum Polres Tebo, sangat membanggakan dapat melaporkan penurunan signifikan dalam berbagai jenis kejahatan, yang mencerminkan komitmen dan kerja keras seluruh anggota Polres jajaran.

” Bahwa keberhasilan tersebut tidak terlepas dari dukungan dan kerjasama yang erat dengan masyarakat, pleran aktif masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Kami berterima kasih atas partisipasi serta laporan yang diberikan oleh masyarakat, sehingga kami dapat bergerak cepat dalam menanggapi dan menyelesaikan berbagai kasus,” terang Kapolres

Imbuh Kapolres, pihaknya mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Tebo, Polres Tebo selalu terbuka untuk masukan dan kolaborasi dengan masyarakat, ciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan damai.

” Bukti nyata komitmen Polres Tebo untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Tebo, ” pungkasnya.(adl)