Silaturahmi dengan Wartawan dan LSM, Ini Pesan Pj Bupati Muaro Jambi

Kadis Kominfo saat menyampaikan sambutan silaturahmi Pemkab dengan Wartawan dan LSM. Jumat (30/12). Foto : sidakpost.id/Munawir. Biro Muaro Jambi

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI – Akhir tahun 2022, pemerintah kabupaten Muaro Jambi gelar pertemuan dengan wartawan dan LSM, di Aula Rumah Dinas Bupati.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Pj Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah, Asisten lll Setda, kepala OPD, wartawan dari berbagai media dan para LSM, Jumat (30/12/2022).

Kadis Kominfo Muaro Jambi Faisal dalam sambutan mengatakan, pertemuan ini dilakukan mengingat wartawan sangat besar perannya dalam rangka mewujudkan pembangunan melalui pemberitaan yang disajikan wartawan dari berbagai media.

“Mari jadikan silaturahmi ini sebagai bentuk apresiasi pemkab Muaro Jambi terhadap teman-teman jurnalis dan LSM. Karena pers sangat penting menjadikan berita pembangunan di Muaro Jambi. Semoga kedepan media dan pemerintah lebih terjalin dengan baik kerjasamanya,” ujarnya.

Sementara itu, pejabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, mengucapkan terima kasih kepada rekan -rekan wartawan dan LSM yang selalu aktif memberitakan kegiatan-kegiatan pembangunan di Muaro Jambi,

Media adalah kontrol sosial pemerintah dan masyarakat serta sebagai jembatan informasi, yang memberikan pendidikan lewat pemberitaan.

“Saya berharap rekan -rekan wartawan dalam menyajikan berita hendaknya harus berimbang dan sesuai kode etik jurnalistik. Semua itu, untuk memberikan informasi yang kredibel bisa dipertanggungjawabkan, ” tukasnya. (wir)