Serap Keluhan Warga, Kapolsek AKP Ibrahim Jemput Bola datangi Warga

Kapolsek AKP Ibrahim serap aspirasi warga, Jumat Curhat di Kantor Camat Rimbo Ilir. Jumat (30/12). Foto : sidakpost.id/Amir. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Terkait fenomena permasalahan yang terjadi ditengah -tengah publik atau masyarakat, dalam hal ini Kapolsek Rimbo Ilir AKP Ibrahim turun langsung didampingi personel Polsek dan juga hadir Babinsa Koramil 416-07/Rimbo Bujang, dengan tujuan ingin mendengar secara aktual dari masyarakat.

Dengan program Jumat Curhat mendatangi masyarakat yang sedang berkumpul di teras Aula Kantor Kecamatan Rimbo Ilir, Jumat (30/12/2022).

Program Jumat untuk mendengar keluhan dan curhatan seputar permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat, seperti disampaikan oleh salah satu warga yang mengeluhkan jalan akses utama Desa ke Kecamatan rusak parah.

Sulit untuk memilih jalan bagus hampir semua rusak bahkan mobil kecil sering menyangkut karena lubang-lubang yang menganga dalam.

“Mendengar keluhan warga, bahwa pihak Polsek Rimbo Ilir akan menindak lanjuti curhatan warga, dengan menyampaikan hal tersebut kepada pihak Pabrik Kelapa Sawit PT SMS dan Pemda Tebo dalam hal ini Dinas PU, ” ungkap AKP Ibrahim.

Pihak Polsek Rimbo Ilir, sebut AKP Ibrahim, berterima kasih karena warga sangat terbuka dan mau menyampaikan permasalahan yang terjadi, terkait masalah jalan yang rusak parah kami akan lakukan koordinasi dengan Pabrik Kelapa Sawit PT SMS agar segera ada perbaikan jalan yang rusak itu.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar melaporkan ke Bhabinkamtibmas dan Babinsa atau Pemerintah, apabila ada permasalahan yang terjadi sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas tetap kondusif,” pungkasnya. (asa)