Polsek Rimbo Ulu Gelar Jumat Curhat Bersama Warga Pasar Kembang

Polsek Rimbo Ulu Gelar Jumat Curhat, Bersama Warga Pasar Kembang Desa Sukadamai. Jumat (30/12). Foto : sidakpost.id/Amir. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Polsek Rimbo Ulu gelar Jum’at Curhat bersama masyarakat, bertempat di Pasar Kembang Desa Sukadamai Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo, Jumat (30/12/2022).

Kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan Oleh polsek Rimbo Ulu ini di hadiri Kapolsek Rimbo Ulu AKP Maringan EW Marbun , Personil Polsek Rimbo ulu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda,Tokoh agama, Tokoh adat dan masyarakat setempat.

Kegiatan ini di sambut baik masyarakat karena Polisi dan masyarakat bisa duduk bersama, menyikapi segala permasalahan sosial yang ada di tengah tengah masyarakat, juga mempererat silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan masyarakat.

Sri yanto warga Pasar Kembang berharap adanya sosialisasi hukum bagi masyarakat oleh pihak berwajib baik hukum pidana maupun perdata, mengingat pengetahuan terkait hukum bagi sebagian masyarakat masih minim sekali.

“Buat pak Polisi bisa memberikan pengetahuan tentang hukum kepada masyarakat, sehingga masyarakat ajan menjadi keluarga yabg sadar hukum (kadarkum),” ujar Sriyanto.

Kapolsek Rimbo Ulu AKP Maringan EW Marbun saat di konfirmasi media ini usai acara sangat senang dan bersyukur karena acara ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

Ini adalah gerakan serentak dan instruksi pimpinan dengan tujuannya, menjemput aspirasi masyarakat, dan jika bisa dijawab pihaknya akan memberikan keterangan tentunya akan langsung di sampaikan.

“Bahwa giat Jumat Curhat ini akan secara berkala dilakukan dengan agenda dan jadwal yang akan di susun, ini akan kami lakukan kedepannya dengan masyarakat yang berbeda dan tempat yang berbeda,” kata dia. (asa)