Polres Tebo Gelar Jumat Curhat Serap Aspirasi Masyarakat

Polres Tebo Gelar Program Jumat Curhat bersama tokoh masyarakat dan perangkat desa. Jumat (30/12). Foto : sidakpost.id/Amir. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega diwakili oleh Waka Polres Tebo Kompol Deni Mulyadi gelar Jumat ” Curhat” serap aspirasi masyarakat.

Selain Wakapolres, didampingi PJU Polres Tebo, Kapolsek Tebo Tengah AKP Dedi Tanto Manurung, Kanit Binmas Polsek Tebo Tengah Aipda M.Hasibuan dan BKTM Aipda Afrizal Sandra.

Selain itu, turut hadir Kades Teluk Pandak Marzuki, perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, PKK dan undangan lainnya. Bertempat di Saung sawah Desa Teluk Pandak, Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, Jumat (30/12/2022).

Wakapolres Tebo, Kompol Deni Mulyadi dalam kesempatan itu menyampaikan, program Curhat ini bentuk keterbukaan Polri menerima aspirasi dari masyarakat.

“Setiap Polsek di jajaran Polres Tebo dan Polres sendiri menjalankan program Jumat Curhat ini. Karena dengan program curhat ini, bisa lebih dekat dengan masyarakat dan secara langsung mengetahui seperti apa permasalah yang dialami,” ujar Waka.

Sementara Kades Teluk Pandak, Marzuki juga sangat mengapresiasi kegiatan Jumat Curhat ini oleh Polri dalam hal ini Mapolres Tebo. Karena dengan program ini semua apa yang menjadi aspirasi masyarakat bisa disampaikan terkait keluhan Kamtibmas.

“Ini sangat positif karena bisa berbicara langsung dengan jajaran kepolisian yang ada di jajaran Polres Tebo. Karena semua peserta yang hadir juga bisa bertanya langsung dan menyampaikan keluh kesah yang dialami masyarakat,” kata Marzuki. (asa)