Perpisahan Camat Maro Sebo Diwarnai Isak Tangis

Tampak Camat Maro Sebo Berlinang air mata hingga Hisak Tangis Tamu undangan bersalaman di acara perpisahan dan Pelepasan. Jumat (30/12). Foto : sidakpost.id/Munawir. Biro Muaro Jambi

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI – H Isah, yang pernah menjabat sebagai Camat Maro Sebo, Kabupaten Muaro Jambi mendapat tugas baru sebagai Asisten II di Setda Batang Hari.

Terlihat H Isah, saat pelepasan di kantor Camat tak kuasa menahan tangis karena selama ini, telah menyatu dengan seluruh kades dan masyarakat yang dia pimpin.

“Terima kasih selama ini telah mendukung tugas sebagai Camat, sehingga tugas yang saya laksanakan berjalan lancar. Semua itu, tak lepas dari kerja sama yang telah terbangun selama ini,” ucapnya.

Dikatakan, selama satu tahun enam bulan menjabat camat Maro Sebo banyak sekali kenangan dengan seluruh masyarakat dan para kades. Atas nama pribadi saya juga mohon pamit untuk melaksanakan tugas baru di Batang Hari.

“Selaku manusia biasa tentu banyak kekurangan, oleh karena itu atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf apabila terdapat hal -hal yang kurang berkenan selama menjabat Camat,” ucap H, Isah.

Sekcam Maro Sebo Abubakar berterima kasih kepada H Isah, karena selama jadi Camat telah banyak membimbing dalam tugas. Banyak pengalaman yang diperoleh selama beliau menjabat Camat.

“Kami seluruh staff kecamatan Maro Sebo mengucapkan selamat menjalankan tugas baru sebagai Asisten II Setda Batang Hari. Meski sudah beda tempat tugas namun, silaturahmi mari tetap kita jaga,” tutupnya.

Sarkonu ketua Forum Kades di Maro Sebo juga menyampaikan, ucapan terima kasih kepada H Isah telah banyak memberikan pengalaman selama memimpin sebagai Camat. Ditangan beliau banyak kemajuan.

“Beda tempat tugas tak masalah semoga silaturahmi dan komunikasi antar sesama tetap berjalan dengan baik. Sekali lagi, atas nama forum mengucapkan selamat atas tugas barunya buat bapak H Isah sebagai Asisten II Setda Batang Hari,” tukasnya. (wir)