Begini Cara Kapolsek Iptu Hasyim, Terima Keluhan Warga Lewat Jumat Curhat

Apa Jumat Curhat Kapolsek Muko-Mukp Bathin VII, disambut Baik oleh Tokoh Masyarakat Dusun Tanjung Agung. Jumat (30/12). Foto : sidakpost.id/zakaria

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Begini Jumat Curhat ala Kapolsek Muko-Muko Bathin VII, Iptu Moh Hasyim Asy’ari dengan seluruh tokoh masyarakat Dusun Tanjung Agung, Kabupaten Bungo.

Selain Kapolsek, ikut hadir seluruh jajaran Polsek Muko-Muko Bathin VII, dan para Bhabinkamtibmas masing-masing dusun wilayah hukum Polsek, Jumat (30/12).

Iptu Hasyim mengatakan, dengan Jumat Curhat ini bisa mendengarkan langsung apa yang menjadi keluhan di setiap dusun. Baik masalah generasi penerus bangsa, hingga terkait keamanan dan ketertiban masyarakat.

Masyarakat sangat antusias mengikuti Jumat Curhat Ala Kapolsek Muko-Muko Bathin VII. Jumat (30/12). Foto : sidakpost.id/zakaria

“Kami ingin wilayah hukum Polsek Muko- Muko Bathin VII tetap kondusif dan jauh dari permasalahan. Oleh karena itu, lewat program Jumat Curhat ini kita bisa saling berbagi pendapat dan masukan kedepan,” ujar Kapolsek.

Dijelaskan, dalam pertemuan ini semua pendapat dan masukan dari masyarakat tentu akan diterima demi kemajuan dusun.
Untuk menekan angka kriminalitas maka perlu setiap dusun mengaktifkan patroli malam lewat pos Kambling.

“Dalam hal percobaan pencurian apabila masyarakat melihat dan mengetahui dan didukung dengan alat bukti maka warga dapat melaporkan kepada pihak kepolsek Muko Muko Bathin VII,” ujar Hasyim.

Terkait masalah narkoba yang disampai oleh tokoh masyarakat, hari benar -benar berani melaporkan kepada Polsek supaya bisa bertindak lebih lanjut. Karena kalau masalah narkoba terus dibiarkan generasi akan rusak dan generasi akan suram.

“Terkait keluhan dari masyarakat masalah narkoba jenis sabu silahkan laporkan ke polsek Muko Muko Bathin VII agar segera kami tindak di saat warga yang sedang mengunakan narkoba tersebut,” katanya. (zek)