Tak Lama Lagi Air Bersih di Kelurahan Betara Kiri Teraliri

Dibaca: 176 kali
Akmal Rosma selaku Lurah Betara Kiri

SIDAKPOST.ID, TANJABBAR – Antusias masyarakat di Kelurahan Betara Kiri, Kecamatan Kuala Betara Kabupaten Tanjung Jabung Barat, karena sebentar lagi akan teraliri Air Bersih yang selama ini diharapkan.

Akmal Rosma selaku Lurah Betara Kiri, turut bergembira terhadap capaian kerja sebagai fasilitator masyarakat kelurahannya pada tahun ini.

Akmal mengatakan, program pengadaan pipa air bersih ini merupakan dana dari CSR Petro Cina yang diberikan kepada masyarakat di Kelurahan Betara Kiri.

“Benar pipa air bersih ini program petro, karena sudah beberapa kali Bupati turun, Bapedda, sampai ke wikayah Parit Palembang untuk mengukurnya,” kata Lurah, Kamis (30/12/2021).

Lurah mengungkapkan sementara itu, jumlah RT yang teraliri air bersih ini terhitung 7 RT diantaranya. RT 01 jumlah KK (48 ), RT 04 jumlah KK (69), RT 07 jumlah KK(20), RT 09 jumlah KK(52), RT 10 jumlah KK (15), RT 12 jumlah KK (35).

Kemudian, lurah menambahkan bagi masyarakat yang belum mempunyai kartu vaksin belum bisa dimasukkan kedalam daftar nama penerima air bersih.

“Jadi bagi warga yang belum ada kartu vaksin sementara dipending dulu ini, merupakan ketegasan dari Kasub Sektor Kuala Betara,”kata Lurah.

Lurah juga berharap pelaksanaan pemasangan pipa air bersih ini berjalan dengan lancar, sesuai dengan apa yang direncanakan serta berdampak baik kepada masyarakat yang mendapatkan air bersih.

“Semoga pemasangan berjalan dengan baik karena untuk masyarakat penerima manfaat. Intinya pelaksanaan berjalan lancar dan tidak ada keributan mari kita syukuri semua ini,”katanya. (str)

ADVERTISEMENT