Gubernur Apresiasi Pelaksanaan Gerai Vaksinasi Koramil 415-09/Telanaipura

SIDAKPOST.ID, JAMBI –  Gubernur Jambi Dr. Al Haris, melakukan kunjungan mendadaknya ke gerai vaksinasi Koramil 415-09/Telanaipura di SDN 95/IV Jalan Belibis RT 30 Kelurahan Simpang IV Sipin Kecamatan Telanaipura, Kamis (30/12/2021).

Kunjungan yang dilaksanakan secara spontan, tanpa ada protokoler dan jadwal sebelumnya ini, berawal saat Gubernur melakukan rangkaian kegiatan dan tiba-tiba menghentikan perjalanannya saat melihat ada keramaian di SDN 95 Kel. Simpang IV Sipin.

Orang nomor satu di Propinsi Jambi tersebut lantas turun setelah mengetahui ada kegiatan vaksinasi.

Dalam peninjauannya, Gubernur memantau kegiatan proses jalannya vaksinasi yang diselenggarakan oleh Koramil 415-09/Telanaipura dan vaksinator dari DKT, mulai dari tahap pendaftaran hingga penyuntikan vaksin.

“Saya apresiasi dan menyampaikan rasa terima kasih kepada petugas, pendamping dan peserta vaksin atas terselenggaranya vaksinasi tersebut dengan tertib, teratur dan selalu mematuhi protokol kesehatan,”tutupnya.

Sementara Danramil 415-09 Telanaipura Mayor Inf Widi Purwoko, SE. Selaku pelaksana vaksin mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan persentase pencapaian vaksinasi di Jambi.

“Dengan apresiasi yang diberikan oleh Gubernur Jambi, pihaknya turut merespon dan akan meningkatkan kinerja dan upaya-upaya lainnya agar kesadaran masyarakat untuk melakukan vaksinasi dapat terwujud,”katanya.

Lebih lanjut, Danramil berharap kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tidak lengah, tetap mengikuti prokes yang berlaku walaupun sudah divaksin.

“Dengan kesadaran bersama semoga virus covid-19 ini cepat sirna dari belahan dunia, sehingga kita semua bisa beraktivitas seperti tahun-tahun sebelumnya dengan aman dan nyaman,” tutupnya. (zek)