Polres Bungo Beri Penghargaan Kepada Sidakpost.id

Dibaca: 209 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Di penghujung tahun 2020. Polres Bungo memberikan penghargaan pada empat media yang telah membantu tugas Polri dalam penyebaran informasi positif, pada Rabu (30/12/2020).

Kapolres Bungo, AKBP Mokhamad Lutfi, SIK menyebutkan empat media yang diberikan penghargaan tersebut adalah sidakpost.id, dimensinews.co.id, serta Bungo TV dan Jambi Independent.

“Penghargaan ini kita berikan sebagai bentuk terimakasih kepada media yang sudah bekerja sama dalam dedikasi dan kinerjanya menyampakai informasi ,” ucap M Lutfi.

Disampaikannya, ada puluhan media yang bermitra dengan Polres Bungo. Namun, yang menerima penghargaan ini adalah 4 media yang dinilai lebih dalam menyampaikan informasi.

“Kami juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh media yang bermitra dengan Polres Bungo. Semuanya juga sudah memberikan yang terbaik ,” tutupnya.

Terpisah, Ketua DPW Join Zakaria yang juga pemimpin redaksi sidakpost.id juga mengucapkan terimakasih kepada Polres Bungo yang sudah memberikan penghargaan terhadap media yang sudah bermitra dengan Polres Bungo.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Polres Bungo yang sudah menghargai kerja rekan media dalam menyampaikan informasi positif. Semoga hubungan baik ini dapat selalu terjaga ,” sebut pria yang akrab disapa Zeck ini. (jul)

ADVERTISEMENT