Tebo  

Open Turnamen Sepak Bola Merpati Putih Sukses

SIDAKPOST.ID, TEBO – Open Turnamen Sepak Bola Merpati Putih Cup ll Desa Dusun Baru hari ini usai digelar dengan sukses, bertempat di Lapangan hijau Desa Dusun Baru Kecamatan VII Koto Kabupaten Tebo, Senin ( 30/12/2019).

Hadir dalam acara penutupan ini Camat Vll Koto, Kapolsek, Babinsa Plt Kades Dusun Baru, Wakil l DPRD Tebo, Anggota PT LAJ, Seluruh Panitia dan undangan lainnya.

Kapolsek Vll Koto AKP Sungeng dalam sambutan penutupan saat memberikan Hadiah kepada pemenang mengatakan , pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia Open Turnamen yang telah menggelar acara ini dari awal hingga selesai berjalan aman dan lancar.

Baca Juga :  Tahun 2019, CJH Dari Tebo Meningkat

“Saya mengapresiasi kepada seluruh pemain Sepak Bola yang mengikuti kompetisi dengan bermain sportif dan menjunjung tinggi persahabatan, kedepan kita berharap kompetisi sepeeti ini lebih meriah lagi,” kata Kapolsek VII Koto AKP Sungeng.

Panitia Open turnamen Bola Kaki Merpati Putih, Mael dikonfirmasi mengatakan , bahwa Open Sepak Bola ini digelar selama kurang lebih dua bulan dan Alhamdulilah semua berjalan aman dan lancar. Semua jajaran Panitia mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan sumbangsihnya baik itu moril dan materil,

Baca Juga :  Sutarsono Pemuda Tuna Wicara Asal Tebo, Berbakat Fhoto Model

“Juga terina kasih kepada seluruh masyarakat Desa Dusun Baru yang telah mendukung Turnamen ini, dari awal hingga akhir berjalan dengan aman dan sukses, Insya Allah pada tahun depan acara Open Turnamen Sepak Bola Merpati Putih Cup ll Akan kita tingkatkan lagi,” pungkasnya. (nwr/asa)