MWC NU Rimbo Bujang, Bakal Salurkan Kredit Tanpa Agunan dan Bunga

Dibaca: 207 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Rimbo Bujang yang di Ketuai oleh Ustadz Abdul Karim Thoyib,SHI, Sekretariatnya di Jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, bakal menyalurkan Kredit tanpa Agunan dan tanpa bunga.

Kredit tanpa Agunan dan tanpa bunga ini, yang bakal disalurkan oleh MWC NU Rimbo Bujang tahap pertama akan dusalurkan Rp 250 juta, pada April 2020 mendatang. dengan persyaratan diperioritaskan bagi anggota NU yang terdaftar (memiliki KTA NU-red).

Ketua MWC NU Kecamatan Rimbo Bujang Ustadz Abdul Karim Thoyib pada sidakpost.id mengatakan, tujuan penyaluran kredit ini untuk meningkatkan taraf hidup atau perekonomian keluarga besar MWC NU Rimbo Bujang.

“Kredit ini nantinya diprioritaskan untuk anggota MWC NU Rimbo Bujang, tanpa jaminan atau agunan bahkan tidak ada bunganya, “ungkap Ustadz Abdul Karim Thoyib.

Dikatakannya, berkat investasi dari para Pengurus NU sehingga terhimpun dana yang akan disalurkan, sebagai kredit lunak tanpa agunan dan bunga.

“Kredit ini tanpa agunan dan bunga yang penting para nasabah atau peminjam nantinya, diharapkan bisa berinfaq atau bersodaqoh, “jelas Ketua MWC NU Rimbo Bujang. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT