Wakapolres Tebo, Jadi Irup HUT Satpam ke-38

Dibaca: 2.289 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Wakapolres Tebo, Kompol Yudha Pranata, S.IK, menjadi Inspektur Upacara dalam Hari Ulang Tahun (HUT) Satpam yang ke -38 di halaman Mapolres Tebo, Minggu (30/12/2018).

Turut hadir, Bupati Tebo, H Sukandar, Koramil, Sat Pol PP, Lapas, Damkar, FKPPI, Senkom, dan tamu lainnya.

Wakapolres membacakan amanat dari Kapolri, Jenderal Polisi Prof H. Muhammad Tito Karnavian,Ph,D dengan Tema “Pemuliaan Profesi Satpam Indonesia Guna Mendukung Polri dalam Pengamanan Pemilu Tahun 2019”.

Pada kesempatan ini, disampaikan penghargaan kepada Satpam yang berprestasi, Juara I Satpam PT Royal Lestari Utama, Juara II Satpam PT Tebo Indah.

Juara III Satpam PT.MACF Finance Rimbo Bujang dan juga penghargaan dan Piala kepada pemenang lomba cerdas cermat. Untuk eragaan dril borgol dan tongkat yang dilakukan oleh perwakilan PT Royal Lestari Utama dan PT Tebo Plasma Inti Lestari.

Dalam kesempatan itu, Wakapolres mengatakan peringatan HUT Satpam ke 38 dalam suasana khidmad penuh kebanggaan. Momentum ini dijadikan sarana evaluasi terhdap eksistensi dan kinerja Satpam menuju profesionalisme yang mumpuni.

“Pemuliaan Profesi Satpam membantu Polri pengamanan Pemilu 2019. Dirgahayu Satpam ke 38 tahun 2018. Sinergitas Satpam dengan Polri terus ditingkatkan semoga Satpam semakin jaya,” kata Wakapolres.

Usai gelar upacara peringatan HUT Satpam, dilaksanakan giat simpatik dengan membagi -bagikan bunga kepada pengguna jalan dan dikanjutkan Anjangsana ke Panti Jompo Nurul Jalal dan Ponpes Al-Kautsa dengan memberikan bantuan berupa sembako. (asa)

ADVERTISEMENT








Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*