Dandim 0416/Bute, Pimpin Upacara Pemakaman Serda Abdullah

Dibaca: 866 kali
Dandim 0416/Bute, Letkol Wahyu H.S dan Kasdim Mayor Inf Widi Purwako, Ikut Angkat Jenazah Serda Abdullah ke Pemakaman.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Komandan Kodim 0416/Bute, Letkol Inf Wahyu Hadi Soenaryo, S.Sos.,MM, pimpin Upacara pemakaman, Serda Abdullah di Tempat Pemakaman Umum (TPU), Dusun Sungai Arang, Kecamatan Bungo Dani, Minggu (30/12/2018).

Upacara pemakanamn Jenazah Serda Abdullah dilakukan secara militer yang didikuti oleh semua, Kasdim Mayor Inf Widi Purwako, SE, dan selirih Perwira Kodim 0416/Bute.

Untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Almarhum atas jasa serta pengabdian selama bertugas. Almarhum wafat usia 50 tahun dan meninggalkan dua anak perempuan.

“Atas nama negara, Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan seluruh yang ditinggalkan, kami menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya disertai doa yang tulus, semoga arwah almarhum diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa,”ujar Dandim 0416/Bute Letkol Inf Wahyu Hadi Soenaryo.

Selaku Inspektur Upacara (Irup) Letkol Inf Wahyu H.S, juga mengatakan secara lahiriah kepergian almarhum untuk kembali keharibaan Tuhan Yang Maha Esa, merupakan kehilangan bagi semua, terlebih bagi keluarga yang dicintainya.

“Almarhum ini, selama bertugas telah menjalankan tugas dengan baik. oleh karena itu, atas nama keluarga besar Kodim 0416/Bute sangat terpukul atas kepergian Serda Abdullah bin Sabili,” ucap Dandim.

Untuk dikatahui almarhun dengan tugas terakhir sebagai, Babinsa Koramil 416-01/Rantau Pandan bertugas di wilayah  Dusun Mangun Jayo, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, Kabupaten Bungo. Dan Almarhum wafat di RSUD Muara Bungo. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT