Kembalikan Berkas, Jontoni Siap Bertarung di Dapil Tiga

Dibaca: 437 kali
Resmi, Jontoni Fadila Kembalikan Berkas Pencalonan di kantor DPD PAN Kabupaten Bungo, Sabtu (30/12/2017).

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Jontoni Fadila akrab disapa Jon, pria kelahiran Dusun Tebing Tinggi, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, resmi pilih Partai Amanat Nasional (PAN) Bungo, untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Pasalnya, dia sudah mengembalikan berkas ke DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bungo. Karena sebelumnya Jontoni Fadila sudah mengambil berkas untuk pencalonan sebagai Caleg melalui Partai idolanya yaitu Partai Amant Nasional.

“Sebelum maju saya sudah minta izin ke Pak Martunis, selaku ketua DPD PAN Bungo, dan beliau memberikan restu kepada saya, untuk ikut ambil bagian bersama partai PAN di Pileg 2019,” kata Jontoni kepada sidakpost, Sabtu (30/12/2017).

Secara tegas, dirinya menyatakan akan maju di Dapil III, meliputi tiga Kecamatan yakni, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, Kecamatan Rantau Pandan dan Kecamatan Bathin III Ulu, yang lebih dikenal Dapil Batang Bungo.

Menurut pria jebolan Apoteker Jogjakarta ini, dia terpanggil untuk ambil bagian dalam Pileg 2019 mendatang, karena masyarakat meminta dia untuk dia agar ikut mencalonkan diri sebagai Caleg dari dapil III.

“Ya selain dukungan dari masyarakat tentu restu dari orang tua dan isteri tercinta menjadi motivasi saya lebih yakin untuk ikut pencalonan sebagai wakil rakyat. Semoga niat baik saya ini diberi kemudahan oleh Allah SWT, lancar segala urusan, ” ucap Jontoni.

Selan jebolan Apoteker, dia juga pernah menjadi dosen di Akper Setih Setio Muara Bungo dan Akbid. Dan sekarang dia pun dipercaya sebagai ketua BLiSPI Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi.

Terpisah, ketua DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Bungo, Martunis, A.Md dikonfirmasi dia mengatakan, benar bahea saudara Jontoni Fadila terlah mengembalikan berkas untuk ikut pencalonan sebagai caleg dari Partai PAN.

“Terima kasih kepada Jontoni Fadila memilih Partai Amanat Nasional untuk pencalonan Pileg yang akan datang. Apapun itu semogga beliu bisa menjaga nama baik Partai PAN, “ujar Martunis.

Menurut dia, Partai PAN, akan berusaha sekuat tenaga untuk meraih kursi terbanyak di Pileg 2019 nanti. Dan untuk Jontoni Fadila secara resmi dia telah mengembalikan berksa untuk ikut pencalonan.

“Karena dia sudah mengembalikan berkas yang pernah dia ambil untuk sebagai calon maka, dia sudah resmi sebagai bacaleg dapil III dari Partai Amanat Nasional. Semoga niat baik dia dikabulkan amin, ” tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT