Ikan Pari Raksasa Berat 60 Kg Terkena Pancing Warga

Terlihat Ikan Pari Raksasa Berat 60 Kg terkena pancing warga Sekernan. Rabu (30/11). Foto : sidakpost id/Munawir. Biro Batanghari

SIDAKPOST.ID, SEKERNAN –  Kalau rezeki tak akan kemana. Itulah yang dialami oleh Mu’in warga Desa Kedaton, Kecamatan Sekernan Muaro Jambi, Tajur pancing di sungai Batanghari malah dapat ikan pari raksasa dengan berat 60 Kilogram.

Informasi dirangkum sidakpost.id, setiap hari Mu’in memang mencari ikan dengan cara memasang pancing saat malam hari, dan pagi harinya baru dia melihat pancing yang di tajur sekira pukul 07.00 WIB, Rabu (30/11/2022).

Seorang warga sekita bernama Eko kepada sidakpost.id membenarkan, kalau ikan pari raksasa berat 60 kg terkena pancing warga bernama Mu’in di sungai Batanghari.

“Mendapat kabar itu, sontak warga sekitar ramai-ramai mendatangi lokasi dimana ikan pari yang terkena pancing milik Mu’in. Ini sungguh luar biasa, karena baru kali ini ada ikan pari raksasa kena pari sebesar itu,” ungkap Eko.

Ia menambahkan, karena ikan pari sangat besar ini cukup mengangetkan masyarakat sekitar. Bahkan ikan pari tersebut menjadi tontonan warga yang ingin melihat secara dekat. Ini merupakan fenomena unik yang jarang terjadi.

“Karena ikan pari ukuran sangat besar jadi untuk membawa ke pasar pasar dengan gerobak angkong. Ini sungguh luar biasa karena baru kali ini ada warga mendapat ikan pari raksasa dengan pancing,” tutup Eko. (wir)