Bus Trans Siginjai Tabrak Bus Lapas, Belasan Penumpang Masuk Rumah Sakit

Dibaca: 300 kali

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI – Kecelakaan terjadi di jalan lintas Timur Jambi- Merlung RT 07 Desa Sekernan, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi pada pukul 09.00 WIB, Selasa (30/11/2021).

Informasi yang diperoleh kecelakaan antara Izuzu Micro Bus Trans Siginjai dengan nomor polisi B 7050 PBB dengan Micro Bus Lapas Perempuan Kelas II B Jambi nopol BH 7400 AU. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun 51 penumpang Bus Trans mengalami luka ringan.

BACA JUGA : Breaking News!! Mobil Lapas Perempuan Kelas ll B Jambi Alami Kecelakaan

Kasatlantas Polres Muaro Jambi, AKP. Nafrizal dikonfirmasi menjelaskan, Bus Trans Singinjai dikemudi oleh M. Rahim (42) datang dari arah Jambi melaju ke arah Sengeti dengan kecepatan tinggi dan mendahului kendaraan lain.

Saat bersamaan datang sebuah Micro Bus lapas perempuan Kelas II B Jambi, yang dikemudi oleh Yuli Wirdana (45) PNS Lapas, sehingga Bus Trans Singinjai menabrak mobil Bus lapas bagian depan sebelah kanan.

“Untuk korban saat ini sedang dirawat di RSUD Raden Mattaher Jambi. Kendaraan tersebut, kini sudah diamankan di Satlantas Polres Muaro Jambi,”katanya.

Untuk nama-nama penumpang bus lapas sebagai berikut, Eka Aprilia Masdayanti, Ria Rachmawati, Endeska Restu Dela, Dian Mutiara, Andika Silvia, Yenny Septiana, Debora Sitompul, Ira Theresia, Handika Dilla Sariputri, Novia Yolanda, Triana Agustin. (wir)

ADVERTISEMENT