Beri Bantuan ke Korban Kebakaran, Brigpol Maidani Panen Doa dari Warga

Dibaca: 302 kali
Tampak Begitu Sopan Brigpol Maidani ditemani Istri Tercinta Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Dusun Tepian Danto/Foto : istimewa

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Lagi, Brigpol Maidani beri bantuan kepada korban kebakaran di RT 04 Dusun Tepian Danto, Kecamatan Jujuhan Ilir, Kabupaten Bungo. Bantuan ini diberikan tak lain, untuk meringankan beban, pak Abas (70) sekeluarga.

Bantuan diberikan langsung oleh Brigpol Maidani bersama isteri tercinta Risma kepada pak Abas sekeluarga. Tak menunggu lama, Polisi aktif ini, berikan sejumlah bantuan. Bahkan sembari dia melihat rumah yang sudah rata dengan tanah.

“Sungguh musibah ini sudah membuat hati kami sekeluarga menjadi hancur, karena rumah yang kami tempati sudah rata dengan tanah akibat kebakaran kemarin. Semua terobati karena ada polisi yang dermawan yang peduli membantu kami sekeluarga,”ucap Abas, pemilik rumah usai menerima bantuan dari Brigpol Maidani, Selasa (30/11/2021.

Abas juga mendoakan agar Brigpol Maidani dan keluarga diberikan umur panjang dan keberkahan dalam hidup. Karena apa yang diberikan beliau ini sangat membantu, tidak terpikirkan olehnya ada Polisi berhati mulia datang langsung melihatnya.

“Alhamdulillah, terima kasih. Membantu banget buat kami sekeluarga Ya, bisa buat membantu sehari-hari apa yang diberikan ini. Semoga apa yang telah dilakukan ini, dibalas oleh Allah SWT,” ucap Abas dengan mata berkaca-kaca.

Senada disampaikan Yakub saksi mata kejadian kebakaran, dirinya senang ada Polisi dermawan seperti Brigpol Maidani sangat peduli dengan kondisi dirasakan oleh masyarakat terkena musibah.

“Kami juga ikut terharu karena beliau itu begitu dermawan, tentu apa yang telah diberikan oleh bapak Maidani, untuk pak Abas sekeluarga sangat bermanfaat bagi mereka sekeluarga. Semoga Allah balas semua kebaikannya,”ungkapnya. (zek)

ADVERTISEMENT