Turut Berduka, Danramil 06/Muara Bungo Melayat ke Rumah Orangtua Anggota

Dibaca: 267 kali
Tampak Danramil Kapten Arm Abasri dan Anggota Melayat Ke rumah Orantua anggota

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Danramil 416-06/Muara Bungo bersama personel Koramil melayat ke rumah duka orangtua dari Sertu Jauhari di Desa Koto Jayo Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo, Senin (30/11/2020).

Kedatangan Danramil 416-06/Muara Bungo bersama Personel Koramil disambut langsung oleh pihak keluarga dengan suasana penuh duka.

Danramil 416-06/Muara Bungo Kapten Arm Abasri mewakili Dandim 0416/Bute menyampaikan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian Almarhum.

Semoga amal ibadah Almarhum diterima oleh Allah SWT, ditempatkan disisinya dan keluarga ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran menerimanya.

“Kedatangan kami ini sebagai wujud ungkapan belasungkawa dan empati kepada anggotanya beserta pihak keluarga yang mengalami musibah kedukaan, sekaligus memberi motivasi dan dukungan kepada keluarga agar tetap sabar dan tabah,” ungkap Danramil.

Salah satu perwakilan dari keluarga Sertu Jauhari mengucapkan terima kasih kepada Danramil beserta anggota yang telah menyempatkan waktunya untuk bertakziah dan melayat dari rumah sampai ke pemakaman.

“Terima kasih kepada pak Danramil telah hadir melayat kepergian orangtua kami,” katanya. (zek)

ADVERTISEMENT