Temui Tim 24 Desa di Kerinci, Rosita Endra Gelorakan Semangat Kemenangan

Dibaca: 148 kali

JAMBI – Mewakili Cagub Jambi Cek Endra (CE), Rosita Endra kembali melanjutkan lawatan politiknya di Bumi Sakti Ranah Kincai. Senin (30/11/2020), istri Cagub nomor urut 1 ini bertemu dengan tim dari 24 Desa yang tersebar di Dua Kecamatan.

Sebelum memulai pemaparan kepada para timses, Rosita Endra terlebih dahulu menghaturkan permohonan maaf karena Cek Endra tidak bisa hadir menyapa Korcam dan Kordes secara langsung. Dijelaskan Rosita, Cek Endra sesuatu hal yang tidak bisa ditinggalkan di Kota Jambi.

“Melalui saya, bapak (CE) sampaikan salam kepada para tim, simpatisan dan relawan CE-Ratu Kerinci. Tidak lupa juga bapak menghaturkan permohonan maaf. Insya Allah jika memungkinkan sebelum pencoblosan beliau akan atur jadwal ulang ke Kerinci,” buka Rosita Endra.

Rosita menjelaskan, kepada seluruh tim CE-Ratu untuk tetap fokus menggarap suara di wilayahnya masing-masing. Jangan sampai suara yang jauh berhasil didapatkan, sementara di sekitar tempat tinggal lolos.

“Saya minta semua tim tetap kompak, intens bergerak, jangan sampai lengah dan kecolongan. Pastikan dahulu suara di depan, samping dan belakang rumah, lalu sisir habis desa,” urai Rosita Endra.

Selain itu, lanjut Rosita, timses dimintanya tidak mudah terpancing dengan apapun manuver yang dimainkan pihak lawan terhadap pasangan CE-Ratu. Karena menurut Rosita, pasangan CE-Ratu sudah jauh unggul dari pasangan lainnya.

“Kita wajib tetap kalem, jangan terpropokasi, serangan-serangan kecil itu biasa. Semakin tinggi pohon, semakin tinggi pula angin yang menerpanya. Mari kita bahu-membahu berjuang, Insya Allah, tanggal 9 Desember nanti CE-Ratu menang,” tegas Rosita.

Lebih jauh dikatakan Rosita, para timses juga jangan sampai lupa mempromosikan visi dan misi serta program unggulan CE-Ratu. Lanjutnya, sampaikan kepada masyarakat bahwa ada Program Duta Desa, bantuan UMKM emak-emak, jalan nol lubang, peningkatan honor PTT dan lain sebagainya.

“Pak CE berkali-kali mengatakan kepada saya kalau Kerinci-Sungai Penuh menjadi daerah prioritas pembangunan. Tidak hanya soal pariwisata, insfratuktur dan kesejahteraan masyarakat juga menjadi perhatiannya,” pungkas Rosita Endra. (zek)

ADVERTISEMENT