Persaudaraan Setia Hati Terate dan Babinsa, Goro Bersihkan Makam

Dibaca: 219 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Anggota Paguyuban Pencak Silat Persaudaraan
Setia Hati Terate (PSHT) Pusat Madiun Ranting Tebo Tengah, bersama Babinsa Sertu Dasiman Koramil 416-05/Muara Tebo Kodim 0416/Bute menggelar bhakti sosial dengan bergotong royong (goro) dengan membersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU). Brtempat di Dusun Tengah Ulu Desa Teluk Pandak Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, kemarin.

Babinsa Sertu Dasiman yang nota benenya Pembina Pencak Silat PSHT dikonfirmasi menyebutkan, bahwa dirinya bersama anggota PSHT Tebo Tengah melaksanakan bhakti sosial bergotong royong, membersihkan Tempat Pemakaman di Dusun Tengah Ulu Teluk Pandak.

“Semangat kebersamaan dan betgotong royong anggota Pencak Silat PSHT bersama warga perlu terus dipertahankan, Pencak Silat selain Olahraga bela diri untuk kesehatan, juga untuk benteng pertahanan dan membela diri dari tindak kejahatan,”kata Dasiman,  Senin (30/11)

Ketua Pencak Silat PSHT Ranting Tebo Tengah Bujang Asri mengatakan, giat bhakti sosial gotong royong seperti ini, untuk merjalin persaudaraan dengan sesama anggota PSHT maupun masyarakat.

” Anggota Persaudaraan Setia Hati Terate bukan hanya bisa Silatnya saja, terlebih juga bisa berbakti kepada masyarakat luas dengan wujud gotong riyong ditengah masyarakat,” ujar Bujang Asri. (asa)

ADVERTISEMENT