Kunjungi SPCE Center Kosera, Ratu Beberkan Strategi Hari Pencoblosan

Dibaca: 112 kali

JAMBI – Mendekati hari pencoblosan yang tinggal hitungan hari, Cawagub Jambi Ratu Munawaroh mampir di Markas SPCE Center Kosera, Minggu (29/11/2020). Di sini, Cawagub nomor urut 1 yang disambut adik kandung CE, Rahma Kartini ini membeberkan beberapa strategi pemenangan.

Kepada para ibu-ibu pengurus dan anggota Tim SPCE Center Kosera, Ratu Munawaroh juga meminta agar terus mengawal suara CE-Ratu yang saat ini sudah jauh mengungguli kandidat lainnya.

“Ayo kita kawal suara kita. Alhamdulillah, sampai hari ini, CE-Ratu masih unggul dari hasil berbagai lembaga survei,” ujar Ratu.

Ratu menambahkan, dirinya juga ingin tim Srikandi yang tergabung dalam SPCE Center Kosera untuk menyiapkan berbagai langkah pada hari pencoblosan 9 Desember nantinya. Kata Ratu, semua jaringan tim wajib menjalankan strategi yang sudah disepakati.

“Tadi sudah saya sampaikan beberapa strategi. Ayo kita jalankan, tidak ada waktu lagi. Insya Allah, kemenangan itu ada di CE-Ratu,” tegasnya.

Lebih jauh dikatakan Ratu, kepada seluruh tim baiknya tetap terus menahan emosi dan tidak mudah terpancing terhadap apapun serangan atau black campaign yang dialamatkan ke pasangan CE-Ratu.

“Kita juga jangan jumawa atas hasil survei. Tetap semangat dan jangan mudah terpancing,” tandas Ratu. (zek)

ADVERTISEMENT