Cik Marleni Penuhi Sepuluh Titik Undangan Dadakan Warga Kerinci Simpatisan CE-Ratu

Dibaca: 359 kali

JAMBI – Momen sosialisasi di Kabupaten Kerinci benar-benar dimanfaatkan Cik Marleni dan Cek Ernalia mengumpulkan dukungan ke pasangan CE-Ratu. Selama dua hari berada di Negeri Sakti Alam Kincai, rombongan adik kandung Cagub Cek Endra blusukan ke 10 titik di sembilan desa.

“Dua hari kami berada di Kerinci, tanggal 28 dan 29 November. Di sini kami tidak hanya bertemu dengan jaringan keluarga, tetapi kami juga bersilaturahmi dengan masyarakat,” ujar Cik Marleni.

Perempuan yang kini duduk sebagai Anggota DPRD Sarolangun itu membeberkan, mayoritas masyarakat yang ada di sepuluh titik tersebut nyata mendukung pasangan Cek Endra-Ratu Munawaroh Zulkifli (CE-Ratu).

“Pertama kami masuk ke Desa Penawar, Kecamatan Sitinjau Laut. Bersama dengan Tim SPCE Center Kosera dan diantar M Idris Adam. Ada dua titik kegiatan di Desa Penawar ini,” jelas Cik Marleni.

Kemudian, lanjut Cik Marleni, dirinya bersama dengan rombongan bergeser ke Desa Hiang yang masih masuk di Kecamatan Sitinjau Laut. Selanjutnya, bersilaturahmi di Desa Baru, Kecamatan Sungai Abu dan Desa Koto Panap, Kecamatan Tanah Kampung.

“Setelah itu, kami bergerak ke Kecamatan Tanah Kampung, Kota Sungai Penuh. Di tiga titik ini, semua juga sudah siap memenangkan pasangan CE-Ratu,” jelasnya.

Tidak berhenti sampai disitu, Kecamatan Koto Baru Sungai Penuh juga tak luput dari kunjungan Cik Marleni. Di sini, Cik Marleni bersilaturahmi dengan masyarakat di kediaman Anggota DPRD Sungai Penuh, Akmal.

“Kami juga blusukan di Kecamatan Air Hangat Timur, Desa Sungai Medang dan Kayu Aro,” beber Cik Marleni.

Lebih jauh dikatakan Cik Marleni, kalau melihat tingginya animo masyarakat dari sepuluh titik yang dikunjunginya, dirinya sangat-sangat yakin CE-Ratu bisa meraih suara optimal di Kerinci dan Sungai Penuh.

“Mayoritas kegiatan juga dadakan, kami hanya menghadiri undangan dan tidak kami konsep sebelumnya. Itulah bukti nyata dukungan ke CE-Ratu,” tandasnya. (zek)

ADVERTISEMENT