Babinsa Tugiyanto, Jasamu Guru Tak Lekang Dipanas Tak Lapuk Dihujan

Dibaca: 184 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Guru pahlawan tanpa tanda jasa penerang dalam gulita jasamu tak pernah terlupakan sepanjang zaman ” Tak Lapuk Dihujan Tak Lekang Dipanas “, sungguh mulia wahai guru karya dan pengabdianmu mewujudkan tujuan pendidikan nasional yaitu untuk mencerdaskan kehidupan bangsa. Hormati bapak dan ibu guru serta orang tua, agar bisa menjadi anak yang mulia dan sukses dalam hidupmu.

Hal tersebut disampaikan Babinsa
Sertu Tugiyanto Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute, pada saat menjadi Irup atau Pembina Upacara Bendera. Bertempat di halaman SDN No 80/VIII Desa Sukadamai Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo, Senin (30/11/2020).

Babinsa Sertu Tugiyanto dikonfirmasi menyebutkan, membenarkan dirinya menjadi Pembina Upacara Bendera hari Senin di SDN No 80/VIII Desa
Sukadamai Rimbo Ulu.

Masih dalam suasana momen Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2020, pada kesempatan tersebut dirinya mngucapkan Dirgahayu Hari Guru Nasional, semoga guru jaya selalu dan dunia pendidikan lebih maju lagi di negeri ini.

“Kepada para siswa mari kita hormati bapak dan ibu guru dan berdisiplin yang tinggi, belajar dan terus belajar serta gantungkan cita-citamu setinggi langit, ” tutur Sertu Tugiyanto.

Kepala SDN No 80/VIII Sukadamai Supratik,S,Pd mengucapkan terima kasih kepada Babinsa, yang selama ini ikut serta membina kedisiplinan siswa di Sekolah ini.

“Kita berharap kemitraan yang sudah dibangun dengan baik antara bapak Babinsa dengan pihak SDN No 80/VIII, dapat terus berlanjut terus dimasa mendatang, “ujar Kepsek Supratik. (asa)

ADVERTISEMENT