Bungo  

Sekda Bungo Hadiri Pengajian Rutin Majelis Ta’lim Kecamatan

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati bungo H Mashuri dalam hal ini diwakili oleh Sekretais daerah Bungo, H Ridwan Is, turut menghadiri pengajian badan kontak majelis ta’lim (BKMT) tingkat Kecamatan Pelepat, di Masjid Al Husna Pelepat, Jumat (29/11).

Sekda H Ridwan Is, menyampaikan permohonan maaf dari bupati Bungo H. Mashuri yang berhalangan menghadiri acara pengajian Majelis Ta’lim di Kecamatan Pelepat,

Baca Juga :  Berkah Ramadhan, Pemkab Bungo Berbagi Kebahagiaan dengan Petugas Kebersihan

“Melalui kegiatan ini dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita terhadap Allah SWT. Tentunya pemerintah daerah selalu mendorong dan merasa bangga atas kegiatan pengajian ibu-ibu mejelis ta’lim yang dilaksanakan terutama di hari Jumat,” kata Sekda Bungo.

Sementara Camat pelepat, Khaidir Yusuf mengatakan kegiatan Pengajian majelis taklim kecamatan dilaksanakan setiap bulannya dari 15 dusun di Kecamatan Pelepat.

Baca Juga :  Mewakili Bupati, Asisten II Setda Buka Kegiatan PKKMB UMB

“Kita mengajak seluruh masyarakat terutama kaum muda generasi penerus bangsa, untuk ikut serta dalam kegiatan seperti ini, dalam memberantas buta aksara Al-qur’an dan menguatkan keimanan agara menjauhi narkoba ,”katanya. (jul)