Perempuan Paruh Baya Meninggal Belum Diketahui Identitas

Dibaca: 350 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Identitas perempuan paruh baya yang meninggal tiba-tiba hingga malam ini (30/11) belum diketahui. Mayat yang telah dibawa ke RSUD belum ada yang menjemput.

Anggota Bhabinkamtibmas Pasir Putih, Polsek Kota Muara Bungo, Bripka Ikrom mengatakan, mayat masih di kamar Jenazah RSUD H Hanafie, Muara Bungo.

Meski sebelum meninggal, perempuan paruh baya memberikan nomor telepon, namun tak bisa dihubungi.

BACA JUGA : Breaking News, Perempuam Paruh Baya Meninggal Tiba-Tiba

“Belum ada keluarga yang menjemput. Sementara tidak ada identitas yang kami temukan,” ujar Bripka Ikrom.

Bripka Ikrom juga mengatakan, perempuan paruh baya meninggal diduga terserang angin duduk. “Saksi bilang tadi, ibu paruh baya itu mintak dikeroki habis itu langsung meninggal,” ujarnya.

Seperti diketahui, perempuan paru baya meninggal dunia secara mendadak. Tak lama berada di depan warung milik, Oka (35), Rt 01/Rw 01 Pal 2, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Rimbo Tengah, sekitar pukul 14.00 Wib, Jumat (30/11).

Oka mengatakan korban berhenti di warungnya menggunakan ojek. Saat turun dari ojek, korban mengeluh sesak nafas dan meminta minyak angin.

“Korban juga meminta badan dikerok. Saat dikerok, badan korban lemas tak berdaya dan tergeletak hingga meninggal dunia,” ujarnya. (zek)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*