Kapolres Bungo, Kembali Sapa Warga Tanah Tumbuh

Dibaca: 142 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kapolres Bungo, AKBP Januario Jose Morrais, kembali menggelar kopi Masbung bersama masyarakat, di Kecamatan Tanah Tumbuh, Kabupaten Bungo, sekira pukul 09.00 Wib, Jumat (30/11).

Komunikasi pagi bersama masyatakat ini, tengah gencar dilaksanakan oleh Kapolres didampingi oleh Kapolsek setempat. Turut hadir tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama dan terlihat juga hadir Danramil 416-02/Tanah Tumbuh dan Camat Tanah Tumbuh.

Dalam kesempatan itu, Kapokres Bungo, AKBP Morrais terus mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan, hingga ke jajaran masing-masing dusun yang ada.

“”Kegiatan ini, untuk yang kesekian kalinya kami lakukan, karena dengan komunikasi pagi seperti ini, kita bisa saling berbagi informasi tentang hal situasi lingkungan kita. Kalau bukan kita siapa lagi yang bisa menjaga kamtibmas baik,” ujar Kapolres AKBP Morrais.

Sebut Kapolres, bila ada kegiatan mencurigakan maka segera laporkan ke Mapolsek setempat. Ini juga sebagai langkah mencegah terjadinya tindak kejahatan ditengah masyarakat Tanah Tumbuh.

“Selain itu, bila mendapat informasi atau berita yang belum jelas sumber dan asalnya, terlebih dahulu harus di cek kebenaran informasi yang ada itu. Terlibih jelang memsuki pileg dan Pilpres tahun depan,” tegas Kapolres.

Diakhir pertemuan pagi Kapolres juga mengajak semua elemen masyaramat untuk bersama-sama peduli dengan kondisi dan situasi wilayah masing -masing dusun. Agar keamanan dan ketertiban tetap terjaga dengan baik.

“Seperti kegiatan anak-anak kita, sesekali perlu kita perhatikan, karena dengan demikian mereka bisa melakukan hal-hal positif seperti beolahraga dan kegiatan positif lainnya. Ini menghidar agar mereka tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba yang bisa merugikan masa depan,” ujar AKBP Morrais. (zek)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*