Polres Tebo, Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

Dibaca: 365 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dalam rangka mentauladani Ahlakul Karimah Rosulullah Muhammad SAW, untuk keselamatan umat di dunia dan akhirat.

Pembacaan Kalam Illahi dan Sari Tilawah oleh Ustadzah Hj.Nurhayati dari Pondok Pesantren Al Assalam Kecamatan Rimbo Bujang.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Kapolres Tebo,pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H – 2017 M, di Aula Bhayangkara Mapolres Tebo, Kamis (30/11/2017). Dalam acara ini selain dihadiri oleh Kapolres dan Waka Polres hadir seluruh jajaran Personil Polres, Ibu Bhayangkari dan ASN.

Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat, S.IK, dalam sambutannya menyampaikan, memperingati maulid Nabi besar Muhammad SAW, yang dilaksanakan untuk mengingat kembali akan kelahiran Nabiuallah Muhammad SAW yang telah membawa kita semua dari alam jahiliayah kepada alam yang penuh ilmu pengetahuan.

“Dengan memperingati maulid nabi ini, mari kita wujudkan SDM Polri yang unggul dan bertaqwa maka dari itu, ketauladanan nabi besar kita Muhammad SAW merupakan tauladan yang tak diragukan lagi untuk sama-sama kita praktek dalam kehidupan kita,” ucap Kapolres.

Kabag Sumda Polres Tebo, Kompol Cahyo Putro Lelono, memberankan digelarnya peringatan Maulid Nabi 1439 Hijriyah. Peringatan Hari besar islam seperti ini juga sebagai ajang pembinaan bagi personil jajaran Polres Tebo dalam menunjang tugas-tugasnya dilapangan.

“Setiap minggu kita juga rutin menggelar pembinaan rohani kepada personil, yang tujuannya untuk memaksimalkan tugas personil dilapangan dalam amanah sebagai anggota Polri,” ujar Kompol Cahyo. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT