DPRD Bungo Gelar Paripurna Penyampaian Kata Akhir Fraksi

Dibaca: 444 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – DPRD Kabupaten Bungo menggelar rapat paripurna kata akhir fraksi DPRD Bungo terhadap nota pengatar Bupati tentang rancangan peraturan daerah Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bungo Tahun 2018, Kamis (30/11/2017).

Paripurna yang di gelar di Gedung DPRD Kabupaten Bungo Ini dipimpin Oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bungo Sarkoni Syam, dan juga di dampingi oleh Ketu DPRD Kabupaten Bungo Ria Mayang Sari, wakil ketua II DPRD Bungo H Kamal dan di hadiri Bupati Bungo H Mashuri Agota DPRD Bungo kepala OPD, Serta Undangan lainya.

Sembilan Faraksi DPRD Kabupaten Bungo menyetujui dan menerima nota pengatar Bupati tentang rancangan peraturan daerah Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bungo Tahun 2018.

Bupati Bungo H Mashuri Mengucapkan terimakasih kepada seluruh Fraksi yang telah memberikan keritik saran pandangannya, Serta menerima ranperda APBD Tahun 2018.

“Kami ucapkan apresiasi yang tinggi terhadap seluruh fraksi DPRD Bungo yang telah menerima ranperda APBD tahun 2018 semoga kerja sama ini tetap terjaga dan bisa mewujudkan Bungo master (Maju dan Sejahtera)” ucap Bupati Bungo.

Sementara Wakil ketua DPRD Kabupaten Bungo Sarkoni Syam sebelum menutup sidang paripurna mengucapkan terimakasih kepada semua pihak. Menurutnya untuk membangun Kabupaten Bungo memang harus ada kerjasama semua pihak.

“Demikian beberpa hal penting yang dapat kami sampaikan, terimakasih dengan sebesar besarnya kepada semua pihak khususnya kepada Bupati Wakil Bupati dan jajaranya semoga kerja sama yang baik ini bisa kitajaga demi mewujudkan Bungo maju dan Sejahtera,” ucap Sarkoni Syam. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT