Pejabat Bupati Bachyuni Hadiri Pengarahan Presiden Joko Widodo

PJ Bupati saat menghadiri Pengarahan Peresiden RI di Istana Negara. Foto : dok kominfo

SIDAKPOST,ID. MUARO JAMBI – Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah salah satu dari 197 penjabat Kepala Daerah yang diundang   Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ke Istana Istana Negara, Jakarta, Senin (30/10/2023).

Salah satu acaranya mendengar arahan dari Presiden tentang perkembangan pembangunan dan kinerja setiap penjabat kepala daerah.

Presiden Joko Widodo dalam pidatonya mengatakan, Bapak Ibu semuanya dievaluasi Mendagri setiap 3 bulan sekali, tapi saya akan evaluasi bapak/ibu harian.

Ia akan melakukan evaluasi kepada para Pejabat Kepala Daerah setiap hari dan mewanti-wanti para Pejabat kepala daerah untuk berhati-hati. Dia menegaskan akan mengganti yang tidak sesuai.

“Setiap hari bisa saya ganti, Itu hak prerogatif yang saya miliki, saya nggak minta banyak -banyak tolong diikuti,” sebut Jokowi

Terpisah, Pejabat Bupati Bachyuni Deliansyah mengatakan, Kabupaten Muaro Jambi salah satu Daerah yang mendapat proyek Inpres pembangunan jalan, yaitu ruas jalan simpang ahok hingga ke Kebun 9 Kecamatan Sungai Gelam.

“Jalan sepanjang 7 kilometer itu diperkirakan selesai Desember 2023 ini.
Proses pembangunannya sudah mencapai 80 persen dan setiap perkembangan kami laporkan ke presiden,” pungkas Bayu. (wir)