Warga Temukan Mayat Mengapung Didekat Keramba Ikan

Polisi Saat Evakuasi Jenazah yang ditemukan mengapung di sungai Batanghari. Minggu (30/10). Foto : sidakpost.id/Munawir. Biro Muaro jambi

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI – Warga Desa Pulau Kayu Aro digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki dengan mengapung di sungai batanghari tepatnya di sebelah perahu warga.

Awalnya mayat ditemukan warga sekitar mayat mengapung di dekat keramba ikan di pinggiran sungai Bantanhgari, Minggu (30/10/2022).

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja melalui Kasi Humas AKP Amradi membenarkan penemuan mayat di desa pulau Kayu Aro Sengeti.

Mayat ditemukan pertama kali oleh warga sekitar, warga melihat mayat tersangkut di sela keramba ikan di sungai batanghari.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja melalui Kasi Humas AKP Amradi membenarkan penemuan mayat di dekat keramba ikan di Pulau Kayu Aro Sengeti.

” Sekarang mayat tersebut sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Jambi,” ujarnya.

Dijelaskan, penemuan mayat pada hari Minggu 30/10/22 pagi sekira pukul 07.00 Wib, tepatnya di RT 04 Desa Pulau Kayu Aro. Warga yang melihat pertama kali atas nama Yurdi (39)RT 04 di pinggir sungai belakang rumah Wak lemah.

” Belum diketahui identitas mayat yang ditemukan itu, karena sedang dilakukan visum luar oleh pihak Polsek Sekernan, Reskrim polres Muaro Jambi. Bila ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarga segera melapor ke Polsek,” ujar Amradi. (wir)