Sembilan Media Juarai Lomba Jurnalistik TMMD ke-112 Kodim Bute

Dibaca: 188 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Tiga media online di Tebo, dan enam di Kabupaten Bungo, keluar sebagai pemenang lomba karya jurnalistik TMMD ke-112 Kodim 0416/Bungo Tebo Tahun 2021.

Untuk wilayah Kabupaten Tebo di berikan kepada tiga pimpinan media online yaitu Herman pimpinan media online Suaratebo.net sebagai juara kesatu

Kemudian Amirul Muqminin pimpinan media online Tebonetizen.com sebagai juara kedua, dan Liga Marisa pimpinan media online Jambiprima.com sebagai juara ketiga

‌Pada wilayah Kabupaten Bungo, media online Topikjambi juara kesatu, kemudian media online Prestasireformasi juara kedua

Selanjutnya media online Tabirnews juara ketiga, media online Inapost juara keempat, media online Panoramatinta juara kelima, dan terakhir media online Lensaone sebagai juara keenam.

Dandim 0416/Bungo Tebo, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio mengatakan, selama kepada media yang keluar jadi pemenang lomba karya jurnalistik pada program TMMD ke-112 Kodim Bute.

“Tidak banyak yang bisa kami berikan kepada rekan-rekan media. Semoga ini bisa menjadi pererat silaturrahmi media dan Kodim 0416 Bungo Tebo. Selamat ya bagi pemenang,”katanya.

Sementara itu, Ketua DPW Join Jambi Zakaria yang akrab disapa bung Zeck sangat berterima kasih kepada Dandim Bute telah memberikan penghargaan ke media yang keluar sebagai pemenang.

“Selain penghargaan itu, kami juga turut bangga karena program TMMD di Tebo Ilir berjalan sukses. Berkat TMMD jalan di wilayah Tebo Ilir bisa lebih mudah, ini juga suatu kehormatan karena Kodim juga menggelar coffe morning bersama awak media,”ujarnya. (jul)

ADVERTISEMENT