Dandim Bute Serahkan Piagam Pemenang Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-112

Dibaca: 141 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO –  Resmi Kodim 0416/Bungo Tebo umumkan pemenang lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-112 digelar di Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo belum lama ini.

Pemenang karya jurnalistik dibaca oleh Kasdim 0416/Bungo Tebo, Mayor Inf Herman Nursali yang dihadiri Dandim 0146/Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, serta Pasiter Dim Kapten Inf Adrial Nursal dan wartawan liputan Bungo dan Tebo.

Dandim 0416/Bute Serahkan Piagam dan Uang Pembinaan Kepada Pemenang Lomba Karya Jurnalistik TMMD Ke-112/Foto : sidakpost.id

Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh rekan-rekan media telah berkontribusi selama TMMD ke-112 di Kecamatan Tebo Ilir.

“Berkat berita-berita yang disajikan oleh rekan-rekan media tentu kegiatan TMMD bisa diketahui oleh masyarakat banyak, khusunya di wilayah Tebo dan sekitar. Semoga sinergitas TNI-MEDIA tetap solid dalam membangun daerah,”ujar Letkol Arianto.

Dikatakan, lomba karya jurnalistik yang sudah digelar ini sebagai motivasi serta penyemangat bagi kawan-kawan media dalam menyampaikan informasi TMMD. Jangan dilihat seberapa besar hadiahnya.

“Semua ini kami berikan kepada media yang telah berkompetisi dalam lomba karya jurnalistik TMMD. Semoga semua ini bisa menjadi penyemangat kegiatan di masa yang akan datang. Selamat bagi pemenang, bagi yang belum menadapat teruslah berkarya,”ujarnya. (zek)

ADVERTISEMENT