Tim Srikandi Terus Yakinkan Emak-emak Pilih SZ-Erick

Dibaca: 75 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pergerakan tim Srikandi yang dikomandoi oleh Dian Ike Yuliani tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, tim emak-emak paslon nomor urut satu (1) SZ-Erick terus bergerak ke setiap dusun yang ada di Kabupaten Bungo.

Direktur tim Srikandi SZ-Erick, Dian Ike Yuliani menyampaikan, dirinya bersama tim ibu-ibu siap berjuang untuk memenangkan paslon SZ-Erick dalam Pilkada Bungo Tahun 2020.

“Saya bersama teman-teman yang lain siap berkomitmen dalam memenangkan Paslon SZ-Erick di tanggal 9 Desember nanti. Dan ibu-ibu di Dusun Pauh Agung, Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang sepakat memenangkan SZ- Erick,” kata Dian, Jumat (30/10).

Bahkan kata Dian, kehadiran tim srikandi sangat membantu paslon SZ-Erick, karena dengan jalur ibu-ibu ini, bisa menyampaikan sosialisasi serta pemahaman kepada kaum ibu-ibu kalau Bungo ingin berbenah ya harus coblos SZ-Erick besok.

“Kami terus bergerak untuk meyakinkan ibu-ibu agar memilih SZ-Erick untuk Bupati dan Wakil Bupati Bungo. Tim Srikandi terus bergerak dan konsisten agar kandidat kami menang,” ungkap Dian Ike Yuliani.

Dikatakan, sejauh ini kehadiran ditengah ibu-ibu disambut baik. Bahkan tidak sedikit dari mereka itu mengeluh kondisi Bungo yang sekarang. Mereka hanya ingin Bungo bisa lebih baik lagi dalam urusan ekonomi.

“Kami tetap fokus untuk mensosialisasi program jitu SZ- Erick. Terutama bagi kaum ibu-ibu. Dengan cara itu, ibu- ibu rumah tangga akan mengetahui siapa calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo yang harus dipilih 9 Desember nanti,” cetusnya. (TMC SZ-Erick)

ADVERTISEMENT