Syamsir Tokoh Pemuda Muko-Muko Banthin VII Siap Berjuang Menangkan SZ-Erick

Dibaca: 117 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Makin hari dukungan kepada pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bungo, H. Sudirman Zaini-Dr. Erick Muhammad Henrizal (SZ-Erick) makin mengalir deras, kali ini dukungan datang dari tokoh pemuda kecamatan Muko-Muko Banthin VII.

Syamsir, selaku tokoh pemuda yang berasal dari dusun Bedaro, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII ini resmi jatuhkan dukungannya kepada SZ-Erick nomor urut satu (1).

Adapun alasan dirinya untuk mendukung paslon SZ-Erick adalah karena ia menilai SZ-Erick merupakan pasangan yang ideal untuk membenah kabupaten Bungo kedepan.

“Saya punya alasan dan pertimbangan yang kuat sebelum jatuhkan dukungan kepada SZ-Erick. Saya sangat yakin, ditangan SZ-Erick kabupaten Bungo kedepan bertambah maju,” jelasnya.

Syamsir, yang nota bene kakak kandung Apris Peri dan Herman Lina ini juga menjelaskan, bahwa dirinya akan berkomitmen untuk memenangkan SZ-Erick di kecamatan Muko-Muko Bathin VII.

“Meskipun adik saya jadi tim pihak sebelah, itu tidak jadi masalah buat saya. Inikan demokrasi, kita harus memilih sesuai dengan hati nurani. Saya mengajak kepada kaula muda dan masyarakat Muko-Muko Bathin VII khusus nyo dan masyarakat bungo umumnyo untuk memilih SZ-Erick jadi Bupati dan wakil Bupati Bungo,” ajaknya.

Lebih lanjut, dirinya juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bungo untuk memilih pemimpin sesuai hati nurani dan berpolitik santun.

“Insya allah saya bersama kawan-kawan kaula muda lainnya akan berjuang memenangkan SZ-Erick. Mari berpolitik santun, beda pilihan dan dukungan itu hal biasa, tapi jangan sampai karena beda pilihan kita jadi bermusuhan,” pungkasnya. (TMC SZ-Erick)

ADVERTISEMENT