Sopir Mengantuk, L 300 Hantam Pagar Rumah Warga Bungo

Dibaca: 3.601 kali
Inilah Kondisi L 300 Usai Menghantam Rumah Warga di Bungo

SIDAKPOST.ID, BUNGO – L 300, BA 8072 S dekemudi oleh Mandala Jaya (37) dan satu penumpang menggantam pagar rumah warga di jalan lintas Bungo – Jambi, Kelurahan Manggis, Kecamatan Bathin III, Bungo. Peristiwa ini terjadi sekira pukul 09.00 WIB, Rabu (30/10).

Informasi dirangkum, mobil L 300 dikemudi oleh Mandala Jaya melaju kencang dari arah Jambi ke Bungo, setiba di tempat kejadian perkara (TKP). Mobil hilang kendali menghantam pagar rumah milik Erni warga setempat.

“Kami kaget, tiba – tiba ada bunyi benturan keras setelah kami lihat, ternyata mobil mengahantam pagar rumah kami hingga hancur. Dugaan sopir mengantuk hilang kendali menghantam pagar rumah kami,” ungkap Erni, Rabu (30/10).

Sebut Erni, sang sopir mau memperbaiki pagar yang rusak itu. Selain pagar pagar rumah yang rusak mobil itu mengalami rusak parah.” Untuk sopir dan satu penumpang hanya luka rinyan,” katanya.

Kanit Laka Polres Bungo, Aipda Adhi Kurniawan dokonfirmasi mengatakan, benar tadi pagi ada laka tunggal L 300 menghantam pagar rumah warga di Kelurahan Manggis.

“Tadi kata pemilik rumah sopir L 300 tidak apa -apa dan sang sopir juga akan memperbaiki pagar yang rusak tersebut. Jadi tidak dibawa ke Lantas,” katanya. (zek)

ADVERTISEMENT