Levi Aprya Ketua OSIS SMPN 3 Tebo, Siap Tangkal Radikalisme

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pemilihan Ketua OSIS SMPN 3 Tebo Periode 2019 – 2020 berlangsung dengan penuh demokratis, layaknya seperti pemilihan organisasi elit lainya. Pasalnya, pemilihan ketua OSIS ini dipilih langsung oleh ratusan Siswa – Siswi dan dewan guru SMPN 3 Tebo dengan 9 buah TPS.

Pemilihan Pengurus OSIS SMPN 3 Tebo ini diikuti oleh 4 pasangan kandidat, masing – masing pasangan terdiri dari Calon Ketua dan Calon Wakil Ketua. Bertempat di SMPN 3 Tebo. Rabu (30/10/2019).

Hasil penghitungan suara, pasangan nomor urut 1 Ketua Siprianus Miswar Simbolon dan Wakil Ketua Uli Kristina Hutabarat, mendapat 89 Suara.

Pasangan nomor urut 2 Ketua Marcelinus Farel Simarmata dan Wakil Ketua Salma, meraih 28 Suara.

Pasangan nomor urut 3 Ketua Levi Aprya dan Wakil Ketua Arya Buana Akbar Hadinagoro mendapat Suara terbanyak 270 Suara.

Baca Juga :  Mewakili Bupati Bungo, Asisten III Setda Hadiri Pelantikan Rektor UMB

Pasangan nomor urut 4 Ketua Gilang Ramadhan dan Wakil Ketua Miftahul Hanung Prasetyo, meraih 213 Suara.

Dengan demikian pemilihan Pengurus OSIS SMPN 3 Tebo tahun 2019 dimenangkan oleh pasangan nomor urut 3 Levi Aprya – Arya Buana Akbar Hadinegoro, dengan mengalahkan 3 pasangan rivalnya.

Kepala SMPN 3 Tebo Slamet,S, Pd dikonfirmasi sidakpost.id menuturkan, pihaknya sangat bangga dengan proses demokrasi pemilihan Ketua OSIS yang baru berjalan dengan tertib dan sukses. Selamat kepada Pengurus OSIS terpilih, kiranya dapat menjalankan tugasnya dengan baik sesuai tupoksinya.

Baca Juga :  Lewat PMR Cetak Generasi Muda Sehat dan Berkualitas

“Kepada pengurus OSIS terpilih untuk penuh berdedikasi pada dewan guru, dan harus bisa membawa perubahan kemajuan SMPN 3 Tebo menuju lebih baik lagi. Pengurus OSIS SMPN 3 Tebo kita upayakan bisa melakukan Study banding ke luar Provinsi Jambi, “ungkap Kepsek Slamet.