Paman Korban Pesawat Lion Air JT 610 dari Bungo Tahu dari Berita

Dibaca: 1.148 kali
Nasrun adalah Paman Reo Yumetro Korban Pesawat Lion Air JT 610

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Tak ada firasat apapun, Nasrun hanya bisa ikhlas. Nasrun diketahui merupakan paman dari salah satu korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610, adalah Reo Yumetro yang menjadi salah satu korban kecelakaan Lion Air JT 610. Diketahui, ibu korban merupakan warga Bungo.

Nasrun mengaku, bahwa pertama kali menerima informasi dari Ibu korban. Saat itu Nasrun sedang berada perjalanan menuju kota Padang.

Mendapat informasi tersebut, Nasrun yang masih berada dalam perjalanan langsung menghentikan kendaraan dan singgah di salah satu rumah makan untuk mencari tahu kebenaran via televisi.

Setelah nama, Reo menjadi salah satu korban, sontar Nasrun langsung histeris. Setelah adanya kebenaran bahwasanya keponakan menjadi korban kecelakaan.

Ia akhirnya putar balik kembali ke Bungo dan langsung berangkat ke Jakarta untuk mengatahui perkembang lebih lanjut. Namun yang berangkat hanya orang tua korban sedangkan Nasrun tinggal di Bungo.

“Kaget sekali saat melihat kartu SIM Reo Yumetro yang disiarkan di TV, semua keluarga menangis dan tidak tahan melihat kejadian ini, “ujar Nasrun.

Diketahui, Reo merupakan kelahiran Kabupaten Bungo. Namun, ia berdomisili di Pangkal Pinang mengikuti ayahnya. Sementara ibunya masih berada di Bungo bersama kedua saudara Reo. (jul)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*