Karang Taruna Desa Aur Cino Akan Gelar Event Motor Cross

Dibaca: 112 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Karang taruna Desa Aur Cino, Kecamatan VII Koto, dalam waktu dekat akan menggelar event motor cross, bertempat di sirkuit bukit Panglimo Anggun Desa Aur Cino.

Informasi yang diperoleh, event motor cross ini, akan dilaksanakan tanggal 3-4 November besok. Digelarnya event motor cross ini, berkat semangat dari pemuda Karang Taruna Desa Aur Cino.

Ketua panitia event motor cross Desa Aur Cino Reno Andela mengatakan, bahwa karang taruna desa Aur Cino akan menggelar event motor cross pada tanggal 3-4 November 2018 nanti.

“Digelarnya event ini, bertujuan untuk menyalur bakat-bakat pencinta motor cross. Selain itu, juga memperkuat silaturrahmi sesama pemuda dan masyarakat sekitar,” ujarnya.

Reno mengatakan, event ini terlaksana karena semangat para Pemuda Desa Aur Cino. Berkat dari ide itu, kawan-kawan pemuda serta bermodal semangat event motor cross ini bisa terlaksana.

“Saya berharap semoga acara event motor cross nanti, berjalan dengan lancar dan sukses sampai selesai,” ujar Reno Andela.

Untuk diketahui, ada 9 kelas motor cross yang di lombakan. Kelas sport open, kelas campur open, kelas bebek open, kelas bebek 4 Tak.

Kelas non juara, Kelas lokal Jambi, kelas lokal Vll Koto dan Vll Koto Ilir, Kelas lokal Aur Cino, kelas khusus untuk wanita. (nwr)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*