Organda Tebo Akan Data Ulang PO Akuntan & Pantau Armada Melebihi Tonese

Dibaca: 392 kali
Ketua Oganda DPC Kabupaten Tebo Endita.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) ORGANDA Provinsi Jambi yang baru, Madian Suswandi mengintruksikan agar jajaran Organda yang ada di Kabupaten/Kota se Jambi untuk menata ulang, Perusahaan serta PO angkutan, di wilayah kerja masing-masing.

Pergantian pimpinan ORGANDA tersebut, akan membawa perubahan yang lebih baik jajaran Organda baik ditingkat Provinsi hingga di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten/Kota.

Ketua DPC ORGANDA Kabupaten Tebo Endita MS dikonfirmasi mengatakan, apapun yang diperintahkan oleh Ketua DPD kepada DPC Organda Kabuputen akandilaksanakan sebaik mungkin.

“Sesuai intruksi dari Ketua DPD Jambi, semua PO dan Perusahaan angkutan barang dan penumpang yang beroperasi akan kita data ulang. Dengan seperti ini, akan lebih terdata dengan jelas berapa jumlah armada dilapangan,” ucap Endita.

Terkait terminal angkutan penumpang dan barang, tak dapat dipungkiri bahwa ada dua Terminal yakni, di Rimbo Bujang dan Muara Tebo fungsinya belum maksimal.

Kedepan pihak ORGANDA Kabupaten Tebo akan berkoordinasi dengan pihak Dishub dan Istansi terkait, agar fungsi Terminal dapat maksimal sehingga  berkontribusi utuk PAD Tebo.

”Selain melakukan pendataan ulang, ORGANDA Tebo bekerjasama dengan Instansi terkait akan mmantau dan memonitor Armada melebihi tonase atau kapasitas jalan raya sesuai Perda yang ada,”Pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT