Kapolsek Iptu Rezka Ajak Generasi Muda Amalkan Pancasila

Dibaca: 433 kali
Kapolsek Rimbo Bujang IPTU Rezka Jadi Pembina Upacara di SMPN 30 Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Rezka Anugras, S.IK bertindak sebagai Pembina Upacara bendera di SMPN 30 Tebo, Senin (30/10).

Dalam kesempatan itu juga Kapolsek mengajak generasi muda untuk mengamal nilai-nilai Pancasila dan Nasionalisme.

Dikatakan bahwa, Pancasila merupakan ediologi bangsa Indonesia harus menjadi panutan warga negara indonesia. Dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara.

” Selaku generasi muda penerus bangsa, harus dapat mengamalkan butir-butir yang ada dalam rumusan pancasila. Karena ditangan generasi mudalah masa depan bangsa di pertaruhakan,” kata Rezka.

Menurutnya, maraknya penyalahgunaan narkoba, jaringan peredaran narkoba tersebut bisa dipatahkan, apabila seluruh masyarakat bersatu membasmi yang nama narkoba di rimbo bujang.

Selain itu, cerminan siswa yang disiplin selalu mematuhi aturan yang ada di sekolah dan berpakaian rapi, serta menghormati para guru.

” Lewat memonteum Hari Sumpah Pemuda itu juga, membangkit semangat generasi muda untuk mengapai cita-cita setinggi tingginya,” ujarnya lagi.

Kepala SMPN 30 Tebo Wasit Wicaksono sangat senang Polri bermitra dengan baik dengan keluarga SMPN 30 Tebo. Diharapkan kerja sama seperti ini terus dipupuk hingga berkesinambungan.

“Terimakasih kepada Bapak Kapolsek yang telah berkenan ikut membina siswa kami, Polisi dekat dengan para pelajar, pelajarpun akan cinta dengan Polisi,” tutupnya. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT