Ciptakan Sinergitas Lintas Sektoral Sukseskan Operasi Zebra 2017 di Tebo

Dibaca: 162 kali
Rapat Persiapan Operasi Zebra 2017, di Mapolres Tebo.

SIDAKPOST.ID,TEBO – Wakapoles Tebo pimpin rapat koordinasi (Rakor) Operasi Zebra tahun 2017 bersama lintas sektoral atau instansi terkait, bertempat di ruang briefing Mapolres Tebo, Senin (30/10/2017).

Dalam rapat kali ini hadir, Kejari Tebo, Dishub, Sat Pol PP, Jajaran Perwira dan Bintara Polres Tebo dan TNI.

Wakapolres Tebo Kompol Umar Wijaya, S.IK dalam paparannya menyampaikan, secara umum rangkaian pelaksanaan kegiatan Operasi Zebra 2017, dimulai dari upacara gelar pasukan hingga pelaksanaan kegiatan nantinya.

“Kami berharap dengan adanya rakor ini, dapat menciptakan sinergitas antar masing-masing instansi lintas sektoral dapat terjalin dengan baik serta dapat memaksimalkan hasil dari target Operasi Zebra 2017,” kata Kompol Umar.

Besar harapan, dengan rapat yang digelar pada hari ini, nantinya bisa disosialisasikan kegiatan Operasi Zebra kepada istansi maupun kepada masyarakat umum.

“ Saya yakin dengan kerja sama dan bantuan lintas sektoral yang ada, Operasi Zebra tahun 2017 bisa terlaksana dengan baik. Selain itu dalam pelaksaan Operasi Zebra yang akan digelar sekaligus menekan angka pelanggaran lalu lintas serta menekan angka curanmor,” ujarnya lagi.

Lanjut Wakapolres, dengan sinergitas lintas sektoral, maka pelakasaaan Operasi Zebra tahun 2017, bisa menekan angka kriminal jalan raya bagi pengguna jalan, maupun kelengkapan surat-surat kendaraan.

” Kami sangat berterima kasih, kepada semua lintas sektoral baik dari Dinas Perhubungan, Sat Pol PP, Kejaksaan Negeri Tebo, dan Kompi Raider Yon B siap menindak pelanggaran dalam razia nanti. Dan Polres Tebo siap menindak lanjuti hasil pelanggaran yang ditemukan nanti,” tukasnya. (asa)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*