Penasehat Hukum Sidakpost.id, Resmi Ketua Advokat Muda Indonesia Cabang Bute

Zasramansyah, S.H. Penasehat Hukum sidakpost.id Foto : dok sidakpost.id/syahrul

SIDAKPOST.ID, BUNGO –  Zasramansyah, SH. Ditetapkan sebagai Ketua Advokat Muda Indonesia Cabang Bungo – Tebo oleh Prof. DR. Otto Hasibuan, selalu Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) belum lama ini di Jakarta.

Zasramansyah dikonfirmasi membenarkan kalau dirinya resmi sebagai ketua Advokat Muda Indonesia Cabang Bungo – Tebo oleh Ketua Umum. Prof. DR Otto Hasibuan dan SK sudah diterimanya.

Baca Juga :  Tingkatkan Mutu SDM, Sidakpost.id Kirimkan Jurnalisnya Ikuti Uji Kompetensi

“Tentu ini amanah besar bagi saya dan rekan – rekan Advokat Muda Indonesia di Bungo – Tebo. Dengan kepercayaan ini tentu akan kami jalankan dengan bagi agar Marwah Advokat di Bungo – Tebo semakin baik dalam membela kebenaran,”ujarnya, Jumat (30/09/2022).

Zasra sapaan akrabnya menambahkan, ia akan menjalankan amanah ini dengan baik bersama rekan – rekan Advokat. Kami akan selalu menjalankan profesi Advokat sesuai aturan yang berlaku, terutama di organisasi profesi yang menaungi.

Baca Juga :  Tingkatkan Mutu SDM, Sidakpost.id Kirimkan Jurnalisnya Ikuti Uji Kompetensi

“Saya mohon doanya bagi seluruh warga dan masyarakat kabupaten Bungo – Tebo agar kami tetap amanah menjalankan tugas mulia yang diemban kepada kami, “tutupnya.

Sementara pemimpin redaksi sidakpost.id Zakaria meras senang karena penasehat hukum ditunjuk sebagai ketua Advokat Muda Indonesia cabang bungo – Tebo. Ini sebuah amanah yang sangat luar biasa.

Jauh sebelum beliau terpilih menjadi ketua Advokat Muda Indonesia, jajaran direksi PT Kiki Media Pratama telah memberi kuasa kepada saudara Zasramansyah menjadi penasehat hukum media Siber sidakpost.id hingga sekarang.

“Segenap jajaran redaksi mengucapkan selamat kepada saudara Zasramansyah semoga kedepan bisa menjadi Advokat yang lebih baik lagi, bersama rekan – rekan seprofesi,”tutupnya. (rsl)