Kain Kafan Misterius Ditemukan Warga di Bawah Pohon Kayu Aro?

Beginlah Penampakan Kain Kafan terbentang di bawah pohon kayu Aro di Desa Sekernan, Muaro Jambi. Rabu (28/9/2022). Foto : sidakpost.id/Munawir. Biro Muaro Jambi

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI –  Kain kafan biasa digunakan untuk mengkafani jenazah. Tapi kali ini, kain kafan misterius ditemukan di bawah pohon kayu Aro, Jalan Muaro Saung.

Informasi dirangkum sidakpost.id bahwa kain kafan misterius itu ditemukan warga RT 03 ketika hendak pergi ke kebun dan warga yang hendak mancing ikan di dusun Jelmu Lamo, Desa Sekernan, Kecamatan Sekernan, kabupaten Muaro Jambi, Jumat (30/09/2022).

Baca Juga :  Misteri Buaya Ganas, Camat Tebo Ulu Didatangi Sosok Misterius

Seorang warga, Tio kepada sidakpost.id menuturkan, penemuan kain kafan masih bersih itu, cukup mencengangkan karena kain kafan itu ditemukan di bawah pohon kayu Aro besar.

“Paling mengagetkan, di atas kain kafan itu tabung celak mata dan bunga -bunga. Kain kafan itu ditemukan posisi terbentang di bawah batang pohon kayu Aro,”ungkapnya.

Baca Juga :  Seram! Sosok Misterius Muncul di Foto Warga Bungo

Tio menambahkan, akibat kain kafan misterius itu warga yang ingin ke kebun terpaksa melewati jalan lain karena sudah takut lewat di jalan tersebut.

Karena posisi penemuan kain kafan yang sangat misterius itu di pinggir jalan yang biasa dilewati warga pergi ke sawah atau ke kebun.

“Memang di seputaran penemuan kain itu agak angker, Konon warga sering melihat mahkluk aneh kalau lewat malam harinya. Kain kafan yang ditemukan tersebut masih baru, tapi penemuan kain kafan seperti ini baru sekali ini terjadi,”tutupnya.

Baca Juga :  Gawat! Pencuri Celana Dalam Wanita Berkeliaran

Sementara itu, ketua Rt O3 Desa Sekernan Ruspan Ependi ketika ditanya penemuan kain kafan itu, dirinya belum mendapatkan kabar dari warga, karena masih di rumah sakit sedang di rawat.

“Saya belum mendapat kabar, bila sudah ada kabar terbaru terkait penemuan kain kafan di bawah pohon kayu Aro akan kita kabari kembali,”cetus Ruspan. (wir)