Event Motocross Piala Ketua DPRD Bungo Akan Digelar di Sirkuit Sumber Harapan

Event Motocross Inabold Elite Auto Sport Supertrack Championship 2022, Jumat (30/9) Foto : Sidakpost.id/ Dok. Pantia Penyelenggara

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pencinta dunia motocross akan di suguhkan kejuaraan Grasstrack yang bertajuk Inabold Elite Auto Sport Supertrack Championship 2022 akhir pekan ini.

Ajang balapan yang memperebutkan Piala Ketua DPRD Kabupaten Bungo Jumari Ari Wardoyo, akan digelar pada tanggal 01 – 02 Oktober 2022 berlangsung di sirkuit Dusun Sumber Harapan, Unit 3 Pasar SP C Kuamang kuning, Kecamatan Pelepat Ilir.

Baca Juga :  Bupati Bungo, Buka Event Motor Cross dan Grass Track Bupati Cup Sumatera Open

Ketua penyelenggara Albi Ravico mengatakan ajang bergengsi ini turut di ramaikan oleh dua crosser nasional, crosser Sumatera dan pulau Jawa.

Dikatakan Albi, dengan diselenggarakan event ini diharapkan dapat menjaring crosser-crosser muda berbakat. Ini juga sebagai sarana memberi hiburan bagi penggemar olahraga balap motor di Kabupaten Bungo dan sekitarnya.

“Untuk peserta yang akan ikut dalam kejuaraan ini dari pulau Jawa, Pekanbaru, Bengkulu, Lampung, Padang, dan provinsi Jambi sendiri. Selain itu, kejuaraan ini juga akan diikuti lady Crosser (Pebalap Wanita) dari berbagai daerah di antaranya, pekan baru ada 3 orang, Bukit Tinggi, Jambi, Bungo dan sebagainya,” ungkap Albi Ravico, Jumat (30/9/2022).

Baca Juga :  Motor Cross Satria Muda Dibuka Camat dan Kapolsek

Albi Ravico menambahkan dalam event ini, pembalap akan memperebutkan piala Ketua DPRD Bungo Jumari Ari Wardoyo.
Selain itu, nantinya juga di sediakan doorprize bagi penonton.

“Selaku Ketua Panitia Penyelenggara Kejuaraan Elite Auto Sport Supertrack Championship 2022 mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Ketua DPRD Bungo yang sudah mensupport kegiatan ini, dan juga ucapan terima kasih kepada seluruh para pihak sponsorship,” ucapnya.