Sambut Kunjungan Tim Wasev Mabes TNI, Bupati Tebo Apresiasi Program TMMD ke-112

Dibaca: 43 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Sambut kedatangan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI. Mayjen TNI Tri Yuniarto dalam program TMMD ke-112 Kodim 0416/Bungo Tebo. Bupati Tebo mengapresiasi dan kerja keras satgas TMMD telah membantu percepatan pembangunan di Kabupaten Tebo, Kamis (30/9/2021).

Bupati Tebo H Sukadar mengapresiasi sekaligus berterima kasih kepada atas kegiatan dilakukan oleh jajaran TNI dalam satgas telah berkontribusi
dalam pembangunan di Kabupaten Tebo. Karena tak kenal lelah, satgas TMMD terus bekerja untuk kemajuan daerah.

“Seperti diketahui, bahwa pelaksanaan TMMD di Desa Kunangan dan Kelurahan Sungai Bengkal ini sangat besar menfaat untuk kemajuan Tebo. Jadi program ini, bukan hanya tanggungjawab Kodim 0416/Bungo Tebo, tapi juga menjadi tanggung jawab dari pemerintah daerah,”ungkap Sukandar.

Bupati mengatakan, kerjasama yang baik antara Kodim 0416/Bute dengan Pemkab Tebo, sudah terjalin sangat baik selama ini. Maka kedepan, kerjasama tersebut akan terus dilanjutkan dan ditingkatkan untuk kesejahteraan dan keamanan masyarakat Kabupaten Tebo.

“Kami merasa bangga karena, program TMMD di Desa Kunangan dan Kelurahan Sungai Bengkal ini langsung di pantau oleh Katim Wasev Mabes TNI yang hari ini turun langsung ke lokasi sasaran di Tebo Ilir. Terima kasih Katim Bapak Mayjen TNI Tri Yuniarto telah menyempatkan diri ke wilayah Tebo,” ujar Sukandar.

Sementara itu, Katim Waseb Mabes TNI, Mayjen TNI Tri Yuniarto mengatakan TMMD merupakan program setiap tahun yang mana hasil kegiatan fisik dan non fisik, diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya untuk pertumbuhan ekonomi di wilayah Tebo.

“Selain kegiatan fisik, sasaran non fisik juga tidak kalah penting dalam program TMMD. Karena TNI juga dari Rakyat jadi tanpa dukungan ralyat TNI tak ada apa-apa. Jadi tujuan dari TMMD sebagai wujud Kemanunggalan TNI bersama Rakyat,”kata Mayjen Tri Yumiarto. (zek)

ADVERTISEMENT