Katim Wasev Mabes TNI, Pantau Donor Darah di Lokasi TMMD ke-112

Dibaca: 127 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Tim Wasev Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP.,M.Si.,M.Tr (Han) PA. Sahli Tak III KASAD, bersama Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M Zulkifli, S.IP.,M.M. Pantau kegiatan donor darah rangkaian TMMD ke-112 Kodim 0416 Bute di aula kantor camat Tebo Ilir, Kamis (30/09/2021).

Didampingi oleh Bupati Tebo, Dr.H Sukandar, Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, S.Sos.,M.Si, Kapolres Tebo, AKBP Gunawan Tri Laksono, Kajari Tebo, anggota DPRD Tebo dan para Forkopimda lainnya.

Saat memantau kegiatan donor darah di aula kantor Camat Tebo Ilir, Ketua Tim Waseb Mabes TNI, Mayjen TNI Tri Yuniarto mengatakan, donor darah ini sangat bagus untuk kesehatan. Selain itu, donor juga sebagai bentuk kepedulian program TMMD untuk keselamatan orang banyak.

“Setetes darah yang telah kalian donor ini tentu sangat bermanfaat bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Tebo. Selain sebagai kepedulian giat ini juga menunjukan kalau kita semua berbuat terbaik untuk orang lain. Karena setiap rumah sakit pasti banyak membutuhkan darah untuk transfusi darah,”ujar Mayjen TNI Tri Yuniarto.

Sementara Bupati Tebo, H Sukandar mengatakan rangkaian kegiatan pada hari ini memang telah memberikan dampak yang sangat positif untuk masyarakat. Seperti kegiatan donor darah oleh satgas TMMD bekerjasama dengan PMI Tebo.

“Kita berharap setetes darah yang telah didonor bisa menyelamatkan nyawa banyak orang. Bagi yang telah mendonorkan darahnya semoga tetap sehat dan mendapat keberkahan atas niat baik yang telah dilakukan,”katanya. (zek)

ADVERTISEMENT