Kapolsek Iptu Cindo Kottama,Komandoi Vaksinasi Masal di Rimbo Bujang

Dibaca: 206 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Cindo Kottama,S.Tr.K.MH
komandoi monitoring dan pengawalan kegiatan Vaksinasi Covid-19, bertempat
di Kantor Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, pada Kamis (30/09/2021).

Terpantau antusias masyarakat sangat tinggi mengikuti Vaksinasi masal, hal ini disebabkan kreatifitasnya para Forkopimcam Rimbo Bujang dengan berbagai inovasi untuk memacing daya tarik massa, sehingga animo masyarkat membludak mengikuti Vaksinasi.

Seperti melakukan himbauan keliling jalur – jalur selama dua hari sebelum hari H pelaksanaan Vaksinasi, dengan menggunakan Toa atau Speaker mengendarai mobil bak terbuka.

Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono.SIK, melalui Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Cindo Kottama dikonfirmasi sidakpost.id mengatakan, untuk memberikan rasa kenyamanan warga yang akan Vaksinasi selain menyedikan tempat yang dalam bentuk tenda dan kursi, yangg diatur jarak dan dilengkapi dengan kipas angin, juga ditambah dengan extra puding sperti snack dan minuman segar lainya.

Polsek juga berkerjasama dgn tempat
Wisata Rivera Park yang berlokasi di Perintis, dengan cara setiap warga yang mengikuti giat Vaksin mendapatkan tiket gratis untuk msuk ke tempat Wisata Rivera.

“Terkait pemberian tiket gratis ke tempat Wisata Rivera juga diatur jadwalnya, dimaksudkan menghindari kerumunan masa, serta tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat,”tandas Kapolsek Iptu Cindo Kottama. (asa)

ADVERTISEMENT