Anak Bangsa Sehat Negara Kuat, Sertu Daryono Ajak Pelajar Ikuti Vaksinasi

Dibaca: 79 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Bertajuk Anak Bangsa Sehat Negara Kuat, moto yang digaungkan ini dalam upaya untuk mengedukasi seluruh masyarakat dan generasi muda tetap sehat, dengan mengikuti Vaksinasi Covid-19 sehingga tercipta imunitas kekebalan tubuh, baik terciptanya kekebalan secara regional dengan tetap melakukan protokol kesehan (prokes) dalam kehidupan di keluarga maupun ditengah masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh Sertu Daryono Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo, pada saat Sisialisasi tentang Protokol kesehatan dan Vaksinasi. Bertempat di SMKN 5 Tebo, Desa Giriwinangun Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

Sertu Daryono juga mengatakan, warga masyarakat jangan terpengaruh berita hoax, Vaksin jangan ditakuti. Yakinlah dengan Vaksin kekebalan tubuh kita akan lebih baik, untuk menghindari penularan wabah Virus Corona yang hingga kini belum kunjung lenyap.

” Tetap pakai masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak, hindari kerumunan, pola hidup bersih dan ikuti Vaksinasi. Semuanya ini bagian upaya untuk keselamatan dan kesehatan kita semuanya, “tandas Babinsa Sertu Daryono, Kamis (30/09/2021).

Kepala SMKN 5 Tebo Ramayani mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selama ini sudah bersinergi dengan pihak SMKN 5 Tebo dalam ikut mambina disiplin Siswa.

” Kita berharap sinergitas lintas sektoral dan kemitraan ini di Sekolah ini, terus berkesinambungan dimasa mendatang. “ucap Kepsek SMKN 5, Ramayani. (asa)

ADVERTISEMENT